Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Perwakilan Organtri Mu’allimin Terima Kunjungan Pengurus Organtri M.A Ibnul Qoyyim

Oleh Ahmad Tino

20 Februari 2024

Mu’allimin, Yogyakarta – Sebagai penggerak organisasi santri, perwakilan organtri Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menerima kunjungan pengurus organtri Pondok Pesantren Putra Ibnul Qoyyim pada Senin, (19/02) di Aula Kampus Induk Mu’allimin.

Selain silaturahim, kedatangan 30 santri asal Ibnul Qoyyim juga sebagai moment sharing berkaitan pelaksanaan manajemen organisasi santri yang ada di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Turut hadir memberikan sambutan yakni Ust Andi Mujahid SEI, Ust Fikri Wildan SPd dan Ust Faris perwakilan pembina organtri Ibnul Qoyyim.

Dalam sambutannya, Andi Mujahid menyampaikan ahlan wa sahlan atas kedatangan santri Ibnul Qoyyim di Mu’allimin. “Alhamdulillah kami ucapkan selamat datang di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah, silahkan belajar bersama bertukar pikiran bahkan saling memberi informasi berkaitan program-program yang ada di organtri masing-masing, kami berharap pertemuan hari ini tidak hanya silaturahim akan tetapi ada tindak lanjut atas pembahasan mengenai organtri demi kemajuan organti bersama” tukas Andi Mujahid.

Selanjutnya, sesi tanya jawab antar siswa berlangsung dengan hangat dan intens hingga sore hari, para siswa saling bertukar cerita, pengalaman dan program-program menarik yang dilakukan kedua belah pihak.

Mohammad Fatih yang merupakan Ketua PR IPM Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta berharap adanya Kerjasama atau sinergi antara organtri Mu’allimin dangan organtri Ibnul Qoyyim dalam program-program yang dilaksanakan, selanjutnya Rinoya sebagai ketua Lembaga Pers Mu’allimin menuturkan jika pada beberapa bulan yang akan datang LPM akan melaksanakan program Talkshow yang dimana membuka kesempatan kepada organtri M.A Ibnu Qoyyim untuk turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta