Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

MTs Muhammadiyah 7 Klego Boyolali Kunjungi Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Oleh Ahmad Tino

27 Januari 2024

Mu'allimin, Sedayu - Sabtu, (27/01) Jajaran pimpinan madrasah Mu'allimin Muhammadiyah menerima kunjungan MTs Muhammadiyah 7 Klego Boyolali di Cambridge Zone kampus terpadu Mu'allimin Muhammadiyah. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana di kampus terpadu Mu'allimin.

Turut hadir memberikan sambutan yakni Ust Andi Mujahid SEI (wakil direktur 4 bidang kepesantrenan Mu'allimin), Ust Heryan Ardi Kusuma MPd (urusan kelas Internasional Mu'allimin), Ust Agus Riyadi MPd (urusan kurikulum Mu'allimin) dan Ust Sarwanto (Kepala MTs Muhammadiyah 7 Klego).

Dalam sambutannya, Sarwanto menyampaikan tujuan kunjungan pada Sabtu, (27/01) ialah guna belajar tentang management pengelolaan pesantren, pengelolaan SDM dan mekanisme ppdb. "Mu'allimin sebagai salah satu Madrasah Muhammadiyah tertua dan bersejarah di Indonesia ini sengaja kita pilih untuk kita jadikan media untuk belajar, selain lokasinya dekat dengan kami, Mu'allimin juga masih konsisten dan berkembang di usia saat ini" pungkas Sarwanto.

Kepala MTs Muhammadiyah 7 Klego menambahkan jika di era saat ini persaingan antar lembaga pendidikan begitu kompetitif, oleh karenanya kehadiran MTs Muhammadiyah 7 Klego guna menambah wawasan guna meningkatkan daya saing dan meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan atas apa yang diserap dari kunjungan di Mu'allimin.

Dalam sambutannya, Ust Andi Mujahid mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu. "Kami bersyukur atas hadirnya dan silaturahimnya keluarga MTs Muhammadiyah 7 Klego di kampus terpadu Mu'allimin" tukas Andi Mujahid.

Kegiatan berlangsung tanya jawab atas apa yang diharapkan oleh MTs Muhammadiyah 7 Klego.

Andi Mujahid berharap atas kunjungan ini mampu dijadikan refrensi guna mengembangkan MTs Muhammadiyah 7 Klego Boyolali.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta