Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Tim Futsal Pegawai Mu’allimin Juara 2 Kompetisi Futsal Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag Kota Yogyakarta

Oleh Ahmad Tino

13 Desember 2023

Mu'allimin, Yogyakarta - Selasa, (12/12) tim futsal yang terdiri dari Pegawai Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengikuti kompetisi futsal dalam rangka Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Bertempat di Tifosi Futsal Semaki Umbulharjo, tim Pegawai Mu'allimin secara perdana memimpin pertandingan dengan skor 3-2 kontra MIN 1 Yogyakarta.

Selanjutnya tim futsal Mu’allimin berhasil menyapu bersih lawannya MTS N 1 Yogyakarta dengan skor 5-1 yang membuat tim futsal Mu’allimin melenggang masuk ke babak semi final.

Memasuki babak semifinal, Mu'allimin mendapatkan kemenangan atas Pinalty dengan MTs Muhammadiyah Karangkajen dengan Skor 3-1 yang membuat Mu'allimin melaju hingga babak final melawan MGMP PAI. Pertandingan berjalan dengan sengit diimbangi dengan permainan kedua tim yang kompetitif. Dengan modal semanagat dan percaya diri karena telah menjuarai kompetisi pada Mukarta 2023 pada beberapa bulan yang lalu, Perjalanan tim futsal pegawai Mu'allimin tidak mudah dan berakhir hingga menjadi runner-up pada kompetisi futsal dalam rangka Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Tim Futsal Pegawai Mu'allimin harus mengakui kehebatan tim gabungan MGMP Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kota Yogyakarta yang berhasil meraih 3 poin kemenangan atas Mu'allimin dengan skor 1-2.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta