Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Tim Putra Bola Voli Mu’allimin Raih Kemenangan atas Tim Putra Bola Voli Mu’allimaat

Oleh Ahmad Tino

28 November 2023

Mu’allimin, Yogyakarta – Masih dalam rangka semarak Milad 111 Muhammadiyah dan Milad 105 Mu’allimin Mu’allimaat, Sabtu (18/11) Mu’allimin menggelar pertandingan persahabatan bola voli antar keluarga besar Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

Bertempat di lapangan Tengah kampus Induk Mu’allimin, pertandingan bola voli satu tahun sekali itu digelar sore hari, mengingat pagi harinya kedua institusi dibawah Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut sedang melaksanakan agenda akbar tahunan yakni semarak Milad 111 dan Milad 105 Mu’allimin Mu’allimaat.

Pertandingan pertama yakni antara Ibu-ibu UMMAHAT yakni istri para ustaz yang mengajar di Mu’allimin beserta Ibu-ibu karyawan sektor dapur/catering melawan Ustazah dan Ibu-ibu UMMAHAT Mu’allimaat. Pertandingan yang digelar selama 3 set itu berjalan sangat seru dan menegangkan, pasalnya Ibu-ibu yang biasanya mengurus kegiatan yang bersifat kerumahan itu tiba-tiba dihadapkan dengan suatu pertandingan dengan animo supporter dari kedua belah pihak yang mampu membangkitkan semangat seluruh pemain, sehingga kedua tim memiliki tekad untuk menang dan menghasilkan pertandingan yang sangat seru

Pada pertandingan putra, sejak set 1 pertandingan berjalan begitu sengit karena kedua tim memiliki kualitas yang baik sehingga menghasilkan permainan yang sangat menarik. Pada set pertama, tim putra Mu’allimin berhasil memperoleh point penuh atas tamunya tim putra Mu’allimaat. Akan tetapi, tim Mu’allimin harus mengakui kehebatan Mu’allimaat pada set 2 pasalnya point Mu’allimaat unggul jauh dibanding Mu’allimin. Memasuki set terakhir, saatnya tim putra Mu’allimaat harus mengakui kehebatan smash tajam dari tim voli Mu’allimin yang berhasil memenangkan pertandingan persahabatan voli dalam rangka semarak Milad 111 Muhammadiyah dan Milad 105 Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta