Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Webinar Parenting, Mu’allimin Mu’allimaat undang Reza Indragiri Amriel dan Dyah Puspitarini sebagai Narasumber

Oleh Ahmad Tino

5 November 2023

Mu’allimin, Yogyakarta – Kamis, (02/11) Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menggelar Webinar Parenting dengan tema “Patutkah Guru Dipolisikan karena Menghukum Siswa yang Tidak Melaksanakan Shalat Berjamaah”. Turut hadir secara langsung menyampaikan materi yakni Prof. Dr. H. Reza Indragiri Amriel, Ph.D yang merupakan Konsultan Lentera Anak Indonesia dan Dyah Puspitarini, S.Pd., M.Pd yang merupakan Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Maraknya fenomena guru yang dihukum karena melaksanakan kedisiplinan membuat keresahan dilingkungan Pendidikan, Mu’allimin Mu’allimat Muhammadiyah sebagai Lembaga Pendidikan yang berada dibawah Pimpinan Pusat Muhammadiyah turut prihatin atas fenomena yang terjadi belakangan ini.

Wakil Direktur  Bidang Kesiswaan, Ust Zulkifli MPd menuturkan jika tema yang dipilih merupakan suatu fenomena yang mungkin saja bisa terjadi di lingkungan Mu’allimin Mu’allimaat oleh karenanya menurtnya tema ini layak untuk di diskusikan Bersama pakar-pakar yang diundangan dalam webinar parentening pada tahun Pelajaran 2023/2024.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta