Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Resmi Daftarkan Seluruh Pegawai Dalam Program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

Oleh Ahmad Tino

5 November 2023

Mu’allimin, Yogyakarta – Kamis, (02/11) menjadi hari yang bermakna tersendiri bagi seluruh pegawai (guru dan karyawan) Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, karena seluruh pegawai telah resmi terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan. Dalam forum bulanan pegawai telah dilakukan penyerahan piagam penghargaan keikutsertaan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah dalam program yang diselenggarakan oleh Pemerintah itu.

Penyerahan piagam pengahargaan dilakukan secara langsung oleh perwakilan petugas BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta kepada Direktur Mu’allimin Muhammadiyah Ust H Aly Aulia Lc MHum.

Dalam sambutannya, Tim BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan jika upaya yang dilakukan Mu’allimin merupakan Langkah yang tepat dalam membangun profesionalitas pekerjaan sehingga para pekerja menjadi lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap tugasnya. Terdapat beberapa program BPJamsostek yang di ikuti oleh Mu’allimin, diantaranya jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan pensiun, jaminan kehilangan pekerjaan dan jaminan Kesehatan.

Direktur Mu’allimin Muhammadiyah dalam sambutannya menyampaikan jika keikutsertaan Mu’allimin Muhammadiyah merupakan salah satu wujud kepatuhan terhadap regulasi yang dilakukan oleh Pemerintah pada setiap pemberi kerja dan menurutnya hal ini juga menjadikan seluruh pegawai dapat bekerja dengan aman, nyaman karena telah terlindungi oleh jaminan program BPJamsostek.

Pada kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan 200 kartu BPJamsostek untuk seluruh pegawai Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah guna mempermudah akses dikemudian hari jika akan mengurus atau mengeklaim jaminan yang ingin dimanfaatkan.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta