Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Lebih dari 200 Santriwan Santriwati Ponsok Pesantren Harsallakum Selebar Bengkulu Kunjungi Mu’allimin Muhammadiyah

Oleh Ahmad Tino

10 Oktober 2023

Mu'allimin, Yogyakarta - Selasa, (10/10) Dalam rangka Rihlah Ilmiah, Pondok Pesantren Al-Qur'an Harsallakum Selebar, Bengkulu kunjungi kampus induk Mu'allimin Muhammadiyah.

Ini merupakan kunjungan pertama kali Ponpes Harsallakum di Mu'allimin. Turut hadir menyambut kedatangan rombongan ponpes Direktur Mu'allimin Muhammadiyah, Ustaz H. Aly Aulia, Lc., M.Hum, Ustaz Solikhin, M.Pd Wakil Direktur 1 Bidang Kurikulum, dan Ustaz Yusup Siradz M.S.I.

Dalam sambutannya Direktur Mu'allimin Muhammadiyah menyampaikan visi dan misi Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah dan gambaran habituasi siswa selama tinggal di asrama.

Sementara itu, Wakil Direktur 1 Bidang Kurikulum banyak menyampaikan tentang mekanisme pembelajaran dan pembinaan siswa yang ada di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah.

Direktur Pondok Pesantren Harsallakum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas ketersediaan Mu'allimin sebagai sarana belajar dan bertukar ilmu, menurutnya Mu'allimin dengan sejarahnya memiliki pengalaman yang kuat dan baik akan penerapan pembelajaran baik dengan kurikulum madrasah maupun kurikulum Internasional, "Alhamdulillah permohonan kunjungan kami dapat di Acc oleh Pimpinan Mu'allimin, karna dalam kegiatan rihlah Ilmiah ini kami ingin memberikan contoh kepada anak-anak kami bagaimana gambaran pondok lain dengan sejarah yang kuat, dan tentunya tentang profile Mu'allimin yang menarik untuk dikunjungi, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Jajaran Pimpinan Madrasah Mu'alimin Muhammadiyah Yogyakarta" pungkas Direktur Harsallakum.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta