Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Dipilih Sebagai Salah Satu Tempat Diselenggarakannya Seminar Talent Mapping

Oleh Ahmad Tino

2 Oktober 2023

Mu’allimin, Yogyakarta – Selasa, (20/09) Bertempat di Aula Kampus Induk Mu’allimin, kegiatan Roadshow Telent Mapping goes to School dalam bentuk seminar Talent Mapping digelar mulai pagi hingga siang untuk kader tingkat VI. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Jambore Nasional IV Santri Telents Mapping 2023 di Kota Yogyakarta.

Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta adalah salah satu sekolah yang dituju untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan seminar Talent Mapping dibuka oleh Wakil Direktur 3 Bidang Kesiswaan Ust Zulkifli MPd kemudia dilanjutkan oleh pemaparan tujuan mengenai Mapping minat dan bakat yang dimaksudkan agar nantinya kader tingkat VI mampu mengetahui minat bakatnya sehingga bisa dikembangkan Ketika sudah lulus dari Mu’allimin.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut para kader juga dibekali ilmu tentang bagaimana cara memaksimalkan bakat dan menyelaraskan bakat dengan pilihan karir dan Pendidikan.

Dalam sambutannya Zulkifli berharap nantinya para kader paham akan jalan yang dipilih melalui bakat-bakat yang dimiliki pada setiap diri masing-masing, sehingga dalam proses menentukan karir kedepan memiliki bekal bakat yang bisa dimaksimalkan dalam prosesnya.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta