Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Tonti Mu’allimin Panen Juara di LBB Ancala Puspa Paksi 2023

Oleh Ahmad Tino

23 September 2023

Mu’allimin Yogyakarta - Pleton Inti  Caraka Baskara Muda Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta kembali berhasil meraih juara dalam lomba kejuaraan LBB ANCALA PUSPA PAKSI 2023 tingkat SMP/sederajat se-DIY yang dilaksanakan di SMAN 1 Godean pada Sabtu, (16/09/2023)

Pada LBB ANCALA PUSPA PAKSI 2023 ini Pleton Inti Caraka Baskara Muda berhasil memborong 3 kategori juara yaitu juara 1 Pleton Putra, juara Danton Putra, dan juara umum pada kejuaraan LBB ANCALA PUSPA PAKSI 2023.

Pencapaian ini adalah hasil yang sangat memuaskan karena para pasukan pleton dan pembimbing, Kak Andi Aqila beserta Tim Official sudah bekerja keras terus berlatih selama satu bulan. Tentu ini salah satu penghargaan terbaik dari hasil jerih payah yang telah mereka lakukan.

“Alhamdulilah Pleton Inti Caraka Baskara Muda kali ini kembali meraih juara dan membawa pulang piala dalam event lomba baris-berbaris yang diadakan oleh SMA 1 Godean tingkat SMP/sederajat se-DIY tentu ini menjadi sebuah hasil yang sangat memuaskan, karena setelah 1 bulan lebih teman-teman Tsanawiyah berlatih tanpa kenal lelah dan akhirnya mereka bisa menunjukan hasil dari proses yang mereka jalani selama ini.” ungkap Hamka, salah satu anggota dari Tim Official.

Tradisi yang baik harus selalu dipertahankan, selamat atas juara yang diraih, jangan lupa untuk selalu berjuang mempertahankan kekompakan dan prestasi!

Penulis : Athoillah Miftahul Haq (Kweeknews)

Editor : Danu Rahman Wibowo (Kweeknews)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta