Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allmin Apresiasi Pegawai dan Siswa Melalui Tasyakuran Prestasi

Oleh Ahmad Tino

17 Juli 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan semangat siswa dan pegawai dalam menjalankan tahun pelajaran baru, Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan tasyakuran prestasi bagi guru, karyawan, musyrif dan siswa yang telah meraih prestasi terbaik di berbagai bidang pada tahun pelajaran 2022/2023 lalu.

Kegiatan tasyakuran prestasi diselenggarakan pada Sabtu, (15/07) setelah kegiatan upacara awal tahun pelajaran 2023/2024 di lapangan tengah kampus induk dan selasar kampus terpadu Mu’allimin. Turut hadir memberikan sambutan kegiatan tasyakuran prestasi, yakni Direktur Mu’allimin H. Aly Aulia, Lc., M.Hum yang dalam sambutannya Direktur Mu’allimin mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh penerima penghargaan pada tahun pelajaran 2022/2023. “Alhamdulillah, Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta memberikan penghargaan-penghargaan bagi seluruh civitas baik itu guru, karyawan, musyrif dan siswa yang telah memberikan yang terbaik pada tahun pelajaran lalu dan tentunya menginspirasi seluruh civitas untuk menjadikan diri yang lebih baik” pungkas nya. Dalam sambutannya, Aly Aulia menambahkan jika pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari Madrasah kepada seluruh civitas yang berprestasi.

Rangkaian acara tasyakuran prestasi dimulai dengan penampilan Marching band PGT Mu’allimin, penampilan Band Siswa, Penampilan Hadroh Siswa, Penampilan Grup Vocal Guru dan Penampilan Story Telling Siswa. Selain menampilkan beberapa keahlian dari unsur guru dan siswa, acara inti yakni penyerahan beberapa penghargaan yang di dapatkan guru, karyawan, musyrif dan siswa yang mempunyai prestasi baik prestasi akademik dan non akademik.

Adapun beberapa penghargaan yang diberikan meliputi penghargaan prestasi siswa terbaik bidang akademik dan non akademik tingkat Tsanawiyah hingga Aliyah, penghargaan prestasi pencapaian tahfidz, penghargaan perpustakaan siswa dan pegawai, penghargaan pengabdian guru yang telah mencapai dwi dasawarsa, penghargaan pegawai inspirator, penghargaan siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik, penghargaan musyrif inspiratif, penghargaan tenaga Pendidikan dan pendidik terbaik.

Foto dari kiri yakni Bapak Urip Prihatin, Ust. H. Aly Aulia, Lc., M.Hum dan Ust. Hanifa, S.Pd

Peraih penghargaan tenaga pendidik terbaik pada tasyakuran prestasi tahun pelajaran 2022/2023 diraih oleh Ust. Hanifa, S.Pd sedangkan untuk peraih penghargaan tenaga kependidikan terbaik diraih oleh Bapak Urip Prihatin karyawan dari dapur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta