Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Apresiasi Pegawai dan Siswa dengan Tasyakuran Prestasi Akhir Tahun Pelajaran 2021/2022

Oleh Ahmad Tino

9 Juli 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Memasuki akhir tahun pelajaran 2021/2022 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan Upacara Akhir Tahun dan Tasyakuran Prestasi Pegawai dan Siswa.

Kegiatan yang diadakan pada Kamis, (7/7) di ikuti oleh seluruh civitas akademika Mu'allimin yang terdiri dari unsur Guru, Karyawan, Musyrif dan Siswa secara offline serentak dari kampus induk dan terpadu.

Tasyakuran prestasi merupkan program apresiasi terhadap civitas Mu'allimin yang selama satu tahun pelajaran mampu menunjukkan prestasi dan kinerja terbaiknya.

Disamping penganugerahan bagi siswa, pendidik dan tenaga kependididkan, kegiatan tasyakuran prestasi dimulai dengan upacara akhir tahun yang dipimpin oleh Direktur Mu'allimin dan pengumuman juara lomba semarak akhir tahun pelajaran 2021/2022.

Lebih dari 60 pemenang dari berbagai macam jenis perlombaan yang diadakan oleh siswa yang tergabung dalam organtri, diantaranya lomba futsal, basket, voly, tarik tambang, sains, debat bahasa inggris, debat bahasa arab, tahfizh Qur'an, tahsin Qur'an dan tapak suci.

Tidak kalah menarik, beberapa grup guru dan karyawan juga berhasil mendapatkan juara pada cabang olahraga bola basket, voly, dan badminton.

Euforia perlombaan begitu kental, ditunjukan pada saat semarak akhir tahun, seluruh civitas berbaur menjadi satu berunjuk kemampuan untuk menjadi yang terbaik, meskipun menjadi juara bukan tujuan akhir. Seluruh civitas aktif terlibat karena merupakan keinginan untuk menyemarakkan akhir tahun.

Penghargaan Guru Terbaik Tahun Pelajaran 2021/2022

Tiba dimana penganugerahan predikat guru dan karyawan terbaik, R. Arief Toto, S.Pd., SI sebagai pengampu pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam mendapatkan predikat Guru Terbaik pada tahun pelajaran 2021/2022 sedangkan predikat Karyawan/karyawati terbaik diperoleh Satriyana Putri, A.Md yang berasal dari unit kerja Poskestren.

Di akhir acara, Wakil Direktur 1 Bidang Kurikulum Solikhin, M.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh civitas yang mendapatakan penghargaan, Solikhin berharap dengan adanya tasyakuran prestasi mampu memacu seluruh civitas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah.

(HumasNews)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta