Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Pelatihan Fire Basic Training Pegawai Mu’allimin 2022

Oleh Ahmad Tino

28 Mei 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Guna meningkatkan kualitas dan profesionalitas kinerja, Mu'allimin Muhammadiyah menggandeng Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta mengadakan pelatihan pemadaman kebakaran (fire basic training) pada Rabu, (25/05) bertempat di Kampus Induk Mu'allimin yang berada di kawasan Patangpuluhan Yogyakarta.

Kegiatan fire basic training itu di ikuti oleh 36 peserta yang terdiri dari unsur Karyawan bidang sarana prasarana, keamanan, humas, kependidikan dan kebersihan.

Siswa Mu'allimin Praktik Memadamkan Api

Tak hanya itu, Mu'allimin juga melibatkan siswa dan musyrif dalam pelatihan fire basic training ini.

Agus Basuki, selaku urusan Sarpra Mu'allimin mengungkapkan bahwa rencananya pelatihan ini akan rutin diadakan di setiap Tahunnya.

Peserta Pelatihan Fire Basic Training

Sementara itu, Haris selaku petugas Damkar Kota Yogyakarta bertugas sebagai Trainer dalam pelatihan fire basic training mengungkapkan jika Mu'allimin sudah mempunyai alat pemadam yang memadahi, pihaknya menghimbau kepada urusan sarpra Mu'allimin untuk mengecek secara berkala dan memastikan kefungsian dari Apar. "Alhamdulillah, Hari ini Rabu, (25/05) telah dilakukan pelatihan fire basic training kepada Karyawan Madrasah Mu'allimin yang berjalan secara lancar, Antusiasme karyawan membuat pelatihan ini menjadi mudah dimengerti sehingga karyawan mampu dengan mudah menerapkan teori yang kami sampaikan dengan mempraktikkan cara memadamkan api" ujar Haris.

(Humas News)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta