Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Pertemuan Pegawai Awal Bulan Februari 2022 : Menjaga Militansi Bermuhammadiyah

Oleh Ahmad Tino

1 Februari 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Mengawali kegiatan awal Bulan Februari 2022, Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan untuk seluruh pegawai (guru dan karyawan) pada Selasa, (01/02) di Aula kampus induk Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan menghadirkan pemateri-pemateri yang mampu memberikan pemahaman-pemahaman baru mengenai Ilmu Agama, Kemuhammadiyahan dan Kemasyarakatan bagi seluruh pegawai.

Turut hadir sebagai pemateri, ketua LSBO PP Muhammasiyah Drs. H. M. Sukriyanto A.R, M.Hum, Jajaran Direksi dan seluruh guru dan karyawan Mu'allimin.

Kegiatan dengan tema "Menjaga Militansi Bermuhammadiyah" dibuka oleh Direktur Mu'allimin Muhammadiyah, dalam pembukanya, Ust. H. Aly Aulia Lc., M.Hum menyampaikan betapa pentingnya menanamkan semangat baru bermuhammdiyah pada diri pegawai, "Mari kita Re-charge dalam bermuhammadiyah disetiap aspek kehidupan kita dan tingkatkan kualitas kinerja kita di semester ke 2 ini" ungkap Aly Aulia.

Sementara itu, dalam pemaparannya Ust. Sukriyanto AR menyampaikan tentang falsafah dan ideologi Muhammadiyah yang penting dimiliki dan dipahami oleh seluruh warga Muhammadiyah khususnya keluarga Mu'allimin. “Saya berharap kelak kader-kader dari Mu’allimin bisa menjadi pemimpin di Negeri ini” ujar Sukriyanto AR.

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta