Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Perkenalkan Sistem Pembayaran Non Tunai (PayMin) pada Pertemuan Pegawai Awal Bulan Januari 2022

Oleh Ahmad Tino

2 Januari 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Mengawali Tahun 2022, Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan pertemuan rutin awal bulan pada, Ahad (02/01) di Aula Kampus Induk Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan bulanan secara Offline, Ust Ustadzi Hamzah, M.Ag sebagai pemateri yang menyampaikan Tafsir At-Tanwir Muhammadiyah dan seluruh Jajaran Direksi serta seluruh pegawai Mu'allimin.

Selain pemaparan materi mengenai perkenalan Tafsir At-Tanwir, Mu'allimin juga berkesempatan melakukan sosialisasi sistem pembayaran non tunai yang dirancang oleh Tim IT Mu’allimin yang berlaku bagi civitas Mu'allimin yakni PayMin.

Ustadz Agus Mianta, M.Pd dan Ustadz Fuad Fauzi, sealaku Tim IT, dalam kesempatan yang sama mempresentasikan fungsi dan peran PayMin bagi seluruh civitas Mu'allimin. "Project ini menjadi terobosan baru bagi Mu'allimin dalam pengembangan sistem digitalisasi dalam melakukan pembayaran, kami berharap dengan adanya PayMin mampu mendukung civitas akademika Mu'allimin dalam upaya mengembangkan sistem Cashless di lingkungan Mu'allimin", ujar Fuad. Sementara itu, Wakil Direktur II Mu'allimin menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika Mu'allimin nantinya akan terlibat dalam pilot project PayMin.

Pertemuan awal Bulan Januari 2022 juga menjadi momentum penghargaan purna tugas Karyawan Mu'allimin yang telah mengabdi selama 31 Tahun. Bapak Basuki sebagai karyawan di bidang kebersihan telah membuktikan pengabdiannya untuk Mu'allimin dengan kinerjanya yang sampai Purna masih semangat menjadi sosok panutan di dalam divisinya sebagai seorang Bapak yang bekerja keras tak kenal lelah. Hal ini menjadi motivasi rekan-rekan sedivisi nya untuk ber Fastabiqul Khairat dan Ikhlas ketika bekerja. "Saya berterimakasih kepada Mu'allimin yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan saya" Ujar Basuki.

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/ Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta