Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Juara Umum I pada Kejurkot Pencak Silat Kota Yogyakarta 2021

Oleh Ahmad Tino

22 Desember 2021

Mu’allimin Yogyakarta – Menginjak penghujung Tahun 2021, kembali siswa Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menorehkan prestasi gemilang pada Kejurkot Pencak Silat Kota Yogyakarta dalam perhelatan kejuaraan yang di adakan oleh IPSI Kota Yogyakarta yang bekerjasama dengan Pemkot Kota Yogyakarta, Koni Kota Yogyakarta, dan Peyog Organizer pada Selasa (21/12) bertempat di Gor Segoro Amarto Tegalrejo Yogyakarta.

Dalam kejuaraan ini, Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah mendapatkan Juara Umum 1 tingkat SMA/MA, selain itu perwakilan kontingen Mu’allimin (Tapak Suci Mu’allimin) juga memperoleh Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 pada masing-masing kelas yang diadakan.

Pada Juara 1 diraih oleh ananda Abdullah farras (kader tingkat IV MIA 3) pada kelas tanding B, ananda Zaidan Dino (kader tingkat IV IIK 1) pada kelas tanding D, ananda Iqbal Imalududin (kader tingkat V IIS 2) pada kelas tanding E dan ananda Halmar Zaidan (kader tingkat V MIA 1) pada kelas tanding H.

Juara 2 diraih oleh ananda Nuruddin Ashidiqy (kader tingkat V MIA 3) pada kelas seni tunggal putera dan ananda Fadhel Azzam Muhammad (kader tingkat V MIA 1) pada kelas tanding G, sedangkan perolehan Juara 3 diraih oleh ananda Achmed Akbar (kader tingkat IV MIA 2) pada kelas tanding C dan ananda Assyifa Suraikh (kader tingkat V IIS 2) pada kelas tanding 1.

Dalam kesempatan berbeda, Reza selaku pelatih Tapak Suci Mu’allimin menyampaikan bahwasanya Juara yang diperoleh merupakan hasil kerja keras selama berlatih Tapak Suci Muhammadiyah di Mu’allimin. “Para siswa Mu’allimin ini mempunyai keinginan untuk maju dan menang, oleh karenanya disiplin dan kerja keras menjadi kunci atas kemenangan ini” ungkap Reza. Sementara itu, Muhammad Ramli SHI MH selaku pembina Tapak Suci Mu’allimin Muhammadiyah mengaku bangga atas kemenangan yang diraih dan akan terus meningkatkan skill para kader yang siap bertarung dan memenangkan disetiap kejuraan. “Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh civitas akademika Mu’allimin sehingga kami mampu dengan baik bertanding dan memenangkan pertandingan, kemenangan ini kami persembahkan dalam rangka Milad Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah ke 103” ujar Ramli. TN

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 Gelombang 2 dibuka pada tanggal 15 November sampai dengan 03 Februari 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta