Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Bintarto Agung : “Saya sangat senang dan bangga bisa memberikan sosialisasi keselamatan mengemudi di Mu’allimin Muhammadiyah”.

Oleh Ahmad Tino

20 Desember 2021

Mu'allimin Yogyakarta - Hari terakhir rangkaian sosialisasi keselamatan transportasi dan pelatihan mengemudi, dihadiri oleh seluruh peserta pada Senin, (20/12) di Kampus Terpadu Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan evaluasi dilakukan oleh tim IDDC guna memperkuat pemahaman dan materi yang telah diberikan pada Jum'at dan Sabtu yang lalu.

Turut hadir dalam evaluasi dan penutupan, Direksi Mu'allimin, Direktur Utama IDDC Bintarto Agung, Senior Instruktur Adhi Faizal, Instruktur Sumantri dan beberapa team IDDC yang telah bertugas selama 4 hari

Dalam evaluasinya, Sumantri selaku pemateri IDDC manyampaikan bahwasanya pentingnya melaksanakan pengecekan keadaan kendraan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan, karena hal ini mampu menjadi tolak ukur keselamatan berkendara.

Penutupan ditutup oleh Dirut IDDC dan Wakil Direktur I Mu'allimin bidang kurikulum Solikhin, MPd. Dalam penutupnya, Bintarto mengaku senang dapat memberikan pengalaman yang berbeda kepada civitas akademika Mu'allimin khususnya para siswa yang terlibat dalam sosialisasi ini, sementara itu Solikhin, MPd mengucapkan banyak terimakasih kepada Kementerian Perhubungan, Bapak Menhub Budi Karya Sumadi, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Direktur Utama PT. Jasa Raharja, Direktur Utama IDDC beserta instruktur dan segenap stage holder  yang telah mensukseskan acara ini. Wadir I Mu'allimin berharap bahwasanya agar acara-acara seperti ini dapat kembali digelar di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah di Tahun mendatang.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta