Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Baksos Di Momen Milad Mu’allimin ke-103, Aly Aulia: Peduli Berdonasi untuk Bersinergi

Oleh Ahmad Tino

6 Desember 2021

(SEDAYU) – Gaung perayaan Milad Mu’allimin ke-103 tahun 2021 terus menggema melintas batas dalam dinamika kehidupan masyarakat secara nyata. Rangkaian agenda milad di tahun ini, tidak hanya menyasar kalangan masyarakat intelektual saja (seperti acara Studium General, dan Simposium), namun juga merambah secara nyata pada tingkat masyarakat tingkat bawah, dalam bentuk bakti sosial khususnya untuk masyarakat sekitar Kampus Terpadu Mu’allimin, Sedayu.

Dalam sambutannya, Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, H Aly Aulia Lc MHum menyatakan bahwa untuk mengembangkan Mu’allimin ke depan sebagai madrasah yang unggul dan berkemajuan, pihaknya akan terus menjalin koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak terkait, termasuk masyarakat sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan masyarakat selama ini. Sejumlah 186 paket sembako, yang  juga sejumlah pegawai Mu’allimin yang kami donasikan pada pagi ini, semoga menjadi wujud nyata dari kepedulian kami, untuk terus menciptakan hubungan yang sinergis dengan masyarakat demi kemajuan Mu’allimin di masa depan,” ungkap Aly Aulia dalam acara bakti sosial bagi masyarakat Sedayu, di Kampus Mu’lalimin Terpadu, Jumat (3/11).

Sejumlah 186 paket sembako untuk masyarakat Sedayu yang diterima langsung oleh Bayu, Ketua Lazismu Sedayu dan perwakilan warga itu, merupakan salah satu agenda milad yang didesain untuk menyasar kalangan masyarakat lapisan bawah. Agenda social humanistic lainnya adalah aksi Donor Darah yang diikuti oleh para guru, karyawan, dan bahkan para santri. Acara tersebut merupakan hasil kemitraan dengan PMI Kota Yogyakarta.

Pada hari yang sama, juga dihelat acara Senam Sehat yang ikuti oleh segenap civitas akademika Mu’allimin, yang terdiri dari guru, karyawan, musyrif, dan para santri di kampus Sedayu, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Puluhan doorprize senilai jutaan rupiah pun, habis terbagikan kepada para peserta senam yang hadir dan beruntung.

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 Gelombang 2 dibuka pada tanggal 15 November sampai dengan 03 Februari 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta