Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Memperingati Hari Guru dengan Vaksinasi Kepada Seluruh Santri Mu’allimin

Oleh Ahmad Tino

25 November 2021

Mu’allimin Yogyakarta – Memperingati Hari Guru Nasional Tanggal 25 November 2021, Mu’allimin kembali menggelar vaksinasi untuk seluruh siswa yang sudah hadir di Madrasah Mu’allimin pada Kamis, 25/11/2021 bekerjasama dengan Baznas, Poskestren Mu’allimin, Summit Mu’allimin dan HW khabillah Ki Bagus Hadikusumo Mu’allimin.

Di kesempatan yang sama, Vina selaku koordinator tim kesehatan Rumah Sehat Baznas, menyampaikan bahwa pada vaksinasi hari ini menyediakan sekitar 300 dosis vaksin sinovac dosis kedua dan 100 dosis sinovac dosis pertama yang di distribusikan melalui RS DKT Yogyakarta

Turut hadir dalam vaksinasi pagi hari ini yaitu Direksi mu’allimin Ustadz Solikhin, M.Pd, dan Ustadz Andi Mujahid S.E.I yang mengarahkan langsung jalannya proses vaksinasi agar para siswa yang terlibat dari organtri mampu berokontribusi secara cepat dan tepat.

Solikhin MPd menyampikan, vaksinasi hari ini masih dan akan terus melibatkan melibatkan siswa dari summit dan HW karena sumbangsih siswa menunjukkan trend yang baik bagi siswa dalam pengembangan diluar kegiatan pembelajaran. Wakil Direktur 1 bidang kurikulum tersebut berharap adanya keterlibatan siswa mampu membantu jalannya proses vaksinasi mulai mengarahkan perserta vaksin, mengurai agar tidak menjadi kerumunan, dan mengatur jalannya peserta dari pos 1 ke pos berikutnya.

M. Afdhol selaku panitia vaksinasi Mu’allimin menyampaikan bahwa kehadiran HW difokuskan ke pengontrolan siswa dan peserta yang datang sedangkan Summit berfokus pada pendaftaran vaksin, pengecekan data, pemanggilan peserta dan pendistribusian blangko pendaftaran ke bagian checking data

Riefda Azfa Harits, ketua SUMMIT Mu’allimin menyampaikan bahwa pihaknya mengirimkan 12 orang anggota SUMMIT Mu’allimin dan 6 orang anggota HW Khabillah Ki Bagus Hadikusumo. Riefda menyambut baik adanya keterlibatan anggotanya dalam vaksinasi di Mu’allimin. “Sebagai generasi muda, saya dan teman-teman sangat bangga atas keterlibatan kami dalam membantu mengkoordinir vaksinasi di Mu’allimin, kami mendapatkan pengalaman yang tentunya bisa menjadi bekal kedepannya”, ujar Riefda.

Terakhir, ketua SUMMIT Mu’allimin juga menghimbau kepada teman-teman siswa yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera dapat mengikuti program vaksinasi yang diadakan oleh Madrasah pada program vaksinasi yang akan datang.

(T/HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/ Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu’allimin di Instagram


Mu’allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 Gelombang 2 dibuka pada tanggal 15 November sampai dengan 03 Februari 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Open chat