Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin gencar melakukan vaksinasi kepada seluruh siswa

Oleh Ahmad Tino

16 September 2021

Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta kembali menggelar Vaksinasi pada Rabu (15/9/2021) di Kampus Induk Mu’allimin Wirobrajan untuk seluruh siswa yang sudah hadir di seluruh Asrama. Vaksinasi dengan jenis sinovac di ikuti oleh seluruh siswa Mu’allimin, siswi Mu’allimat dan keluarga besar Madrasah Mu’allimin yang pada kesempatan yang lalu belum dapat mendapatkan dosis vaksinasi.

Mu’allimin terus bersinergi dengan PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta guna membantu program Pemerintah dalam mempercepat “herd immunity”. PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta menyiapkan sekitar 320 dosis vaksin jenis sinovac.

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Fitanta selaku Humas PKU Kota Muhammadiyah Yogyakarta mengungkapkan jika kolaborasi penyelenggaraan vaksin dengan Mu’allimin akan terus dilakukan guna membantu Mu’allimin agar segera menggelar pembelajaran tatap muka. “Dengan adanya vaksinasi jenis sinovac terhadap para siswa Mu’allimin, artinya Insya Allah Mu’allimin telah siap dan mampu menyelenggarakan proses pembelajaran tatap muka kedepannya, kami menunggu instruksi lebih lanjut dari jajaran pimpinan untuk kembali mengagendakan kegiatan kolaborasi kesehatan antar warga Muhammadiyah seperti ini”, imbuh Aan.

Vaksinasi siswa di Mu’allimin digenjot sebelum adanya kedatangan santri tahap kedua yakni pada akhir September mendatang. Sebelumnya, Mu’allimin telah menggelar pembelajaran tatap muka pada sebagian siswa yang sudah hadir di Asrama, hal ini telah dilakukan dan mendapatkan feedback yang bagus dari wali siswa.

Dalam kesempatan yang berbeda, Mu’allimin telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022/2023. Pendaftaran dibuka mulai 11/9/2021 dengan adanya tambahan program kelas Internasional yang menggunakan kurikulum Cambrige. Diharapkan dengan dibukanya kelas Internasional mampu menjembatani para kader yang ingin melanjutkan pendidikannya keluar negeri mampu dengan mudah mendapatkan akses masuk ke Universitas Favorit yang di inginkan. (T/HN)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

(More Info : http://bit.ly/mualliminjogja)

Mu’allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 dibuka pada tanggal 11 September sampai dengan 4 November 2021.

© 2021 Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Open chat