PR IPM MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH 2019-2020

Raut wajah gembira dan semangat tergambar dari santri semenjak pagi, tepat hari kamis tanggal 8 agustus 2019, hari yang akan menjadi sejarah dalam hidup santri – santri yang akan dilantik menjadi PR IPM Mu’allimin Periode 2019-2020.

Acara yang berlangsung di Lapangan Tengah Madrasah Mu’allimin ini disaksikan langsung oleh Pimpinan Madrasah, para guru dan karyawan dan seluruh santri madrasah mu’allimin dari kelas 1 hingga kelas 6.

Dalam sambutan, ketua panitia oelantikan Luthfi Syafiatillah berbicara tentang menjadi pemimpin itu harus terus beraksi untuk membuktikan diri bahwa menjadi pemimpin itu juga abdi.

Senada dengan Direktur Madrasah Muallimin, berpesan bahwa kita harus terus menghidupi Muhammadiyah dengan menjadi apapun dan dalam tugas apapun.

Sebelum prosesi pelantikan dimulai ,acara diselingi oleh penampilan puisi yang penuh makna yang diiringi oleh genderang ember dari santri tsanawiyah. Mereka masing – masing maju menampilkan puisi karya buah pikiran mereka, tanpa malu dan ragu dengan penuh kepercayaan tinggi tampil didepan ribuan civitas akademika mu’allimin dan memukau mereka.

Pelantikan pun berlangsung dengan penuh rasa syahdu ditemani sinar mentari pagi yang mulai memanas. Dengan lantang para punggawa pimpinan terpilih mengucapkan janji untuk mengabdi sebagai pimpinan ranting ikatan pelajar muhammadiyah periode 2019-2020.

Leave a comment