Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Para duta Mu’allimin tiba kembali di tanah air

Oleh admin

20 Maret 2019

YOGYAKARTA - Setelah melakukan lawatan edukasi selama sepuluh hari ke beberapa negara di kawasan Asean (Malaysia, Thailan, Singapura), sebanyak 32 orang duta madrasah mu'allimin yang tergabung dalam tim Student Exchange, serta empat orang peserta Education Trip, telah kembali menginjakkan kakinya di bumi Nusantara.

Seluruh anggota rombongan yang berjumlah 36 orang tersebut mengudara dari bandara internasional Singapura menuju bandara internasional Soekarno-Hatta, Selasa malam (19/3). Selanjutnya, perjalanan menuju Yogyakarta ditempuh dengan menggunakan sarana transportasi darat.

Seluruh rombongan yang terdiri dari para guru, karyawan, dan siswa tersebut tampak ceria dan bahagia, semangat optimistis pun tersirat jelas dari raut wajah para duta madrasah tersebut, setelah mengantongi segudang pengalaman dan pengetahuan berharga selama lawatan di Malaysia, Thailand, dan Singapura.

"Selamat datang kembali di Mu'allimin para duta hebat, semoga pengalaman intelektual kalian mampu berkontribusi secara positif dalam upaya berkelanjutan kita menuju Mu'allimin yang  semakin maju dan berjaya," sambut Humas Mu'allimin dalam siaran persnya malam ini.

(Humas)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta