Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin Torehkan Prestasi (Lagi) !!

Oleh admin

28 Februari 2019

Madrasah Mu’allimin kembali menorehkan prestasi di ajang tahunan Pekan Olahraga Kota Yogyakarta (POPKOT) antar Pelajar  sebagai juara umum Cabang olahraga Pencak Silat., Kejuaraan yg di gelar  pada hari Jumat – Minggu , 22-24 Februari 2019 di GOR Kridosono Yogyakarta yang  diikuti oleh 150  peserta  yang berasal dari sekolah SMP dan SMA se kota yogyakarta .

Prestasi ini ditorehkan oleh Raihan Firdaus, Ikhsan Muhammad, dan Angga Teguh yang meraih Emas pada Event ini, disusul oleh Naufal Arkam, M Febbyzio , Halmar Zildan dan M Sirvand yang berhasil meraih Perak, ditambah dengan Zam zam Mumtaz, dan Amien Setiyoko Waluyo yang berhasil mendapat Perunggu.

Madrasah Mu’allimin bangga dengan pretasi yang telah diukir oleh santrinya. Ajang ini jadi pembuktian santri atas kerja kerasnya selama masa latihan hingga pertandingan dilaksanakan hingga para santri mendapatkan medali.

Selanjutnya santri yang mendapat juara 1 akan mendapatkan kesempatan untuk kembali berlaga di Ajang Pekan Olahraga Daerah   (POPDA) antar Pelajar se Provinsi DIY tanggal 16 hingga 20 Maret mendatang. Dalam waktu yang sangat singkat mereka dituntut untuk meningkatkan fisik dan mental mereka ditambah dengan teknik yang akan digemblengkan oleh pelatih.

Mu’allimin yakin jika kerjasama yang apik antara pelatih dan pesilat ditingkatkan bukan tidak mungkin mereka akan menjadi juara lagi di salah satu event pelajar terfavorit di daerah yogyakarta ini 

 

(HN)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta