Mu’allimin Memberangkatkan Pegawai Umroh

      Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, melepas rombongan calon jamaah umroh kelompok Mu’allimin, siang ini (Ahad, 17 Februari 2019). Rombongan pegawai Mu’allimin yang akan berangkat umroh tahun ini adalah Ustadz Syahrir, Ustadz H Agus Widodo, Ustadz Nur Salim, Ustadz Supriyono Zaky, Ustadz Teguh Sri Muryono – mereka berlima beserta istri, serta Ustadz Suhardi. Jika ditambah dengan anggota jamaah dari luar, termasuk Mu’allimaat, total calon jamaah kloter Mu’allimin berjumlah 21 orang.

      Dalam pesannya, Ustadz Aly Aulia berharap sekembalinya dari tanah suci, mereka semakin mampu untuk berkontribusi secara lebih besar kepada kemajuan madrasah.

     “Saya berharap, para ustadz juga bisa semakin kuat memberikan nafas kemajuan bagi kami, dan juga madrasah di masa-masa yang akan datang. Jangan pernah merasa tua karena sudah umroh, tapi justru merasalah tetap muda untuk kemajuan madrasah kita,” pinta Ustadz Aly.

      Rombongan calon jamaah umroh Mu’allimin direncanakan akan berangkat pada hari Selasa, 19 Februari 2019 dan akan tiba kembali di tanah air pada tanggal 28 Februari 2019.

      “Mohon doa restu kepada para ustadz sekalian, semoga kami semua dapat lancar dalam menunaikan ibadah umroh ini, dan selamat untuk kembali ke pangkuan Mu’allimin dengan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Ustadz Supriyono Zaky mewakili seluruh anggota rombongan ketika ditemui reporter Humas News, siang ini.

(HN)

Leave a comment