Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Soft Launching Prangko 1 Abad Muallimin

Oleh admin

6 November 2018

Jelang acara resepsi Milad 1 Abad Muallimin pada bulan Desember 2018 semakin banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Panitia dan juga pihak Madrasah, mulai dari seminar, sarasehan, temu alumni sampai dengan Jalan Sehat yang direncanakan pada tanggal 8 Desember 2018 dan acara puncak resepsi milad pada tanggal 9 Desember di Madasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Dari rangkaian acara yang telah di agendakan tersebut ada satu acara yang juga tidak kalah penting dan menarik. Acara tersebut adalah launching Perangko Prisma Muallimin, Perangko resmi yang diterbitkan oleh PT Pos Indonesia ini berisikan 3 macam gambar yang berbeda. Adapun gambar tersebut adalah gedung lama Muallimin yang sangat lekat di hati para alumni, gerbang monumental dengan tulisan Kweekschool Muhammadijah serta gedung utama Muallimin saat ini.  Secara terpisah Ustadz Aly Aulia selaku direktur menyampaikan bahwa peluncuranperangko 1 Abad Muallimin ini bagian dari semarak milad Muallimin dan juga dalam rangka mengobati rindu para alumni terhadap almamater tercinta.

Acara soft launching prangko prisma ini sendiri dibarengkan dengan acara muallimin Expo yang juga berbarengan dengan Tes PPDB siswa baru tahun ajaran 2019/2020 yang diikuti oleh tak kurang dari 400 peserta yang berasal dari 32 propinsi.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta