Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Apel Pagi Suntik Motivasi Sukses PTS

Oleh admin

22 September 2016

img_1173Rabu, 21/9 seluruh santri berkumpul ditengah lapangan. Pagi itu digelar apel upacara untuk menyambut PTS (Penilaian Tengah Semester), sebuah evaluasi ujian yang diselenggarakan di tengah semester. Nampak mereka berjajar rapi  siap menjalankan setiap aba-aba yang diteriakkan komandan upacara ditengah lapangan. Lantunan ayat suci alqur’an yang ditilawahkan santri kelas 3 memecah keheningan.

Dalam taujihnya Wakil Direktur 1 bidang kurikulum ustadz Dr.Muhammad Lailan Arqom, M.Pd memaparkan,”Ujian adalah bentuk pertanggung jawaban terhadap amanah yang dibebankan oleh orang tua dan guru kepada kita, maka bersungguh sungguhlah agar sukses !”.

Dalam alqur’an disebutkan bahwa setiap kita akan diuji untuk mengetahui siapa yang paling baik amalnya, maka persiapkan diri untuk menghadapi ujian dengan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan, kesehatan dan  kemudahan,  serta  belajar sungguh-sungguh , jaga kesehatan, memahami materi, mohon doa dan restu kepada kedua orang tua. Semoga sukses untuk seluruh santri Mu’allimin...Amiin.(mar)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta