Madrasah Mu’allimin Yogyakarta Miliki Tradisi Besar Cetak Kader Berintegritas

IMG_6936

Madrasah Mu’allimin Yogyakarta sebagai salah satu lembaga pendidikan milik Muhammadiyah, memiliki tradisi besar sebagai sekolah kader. Mua’allimin Yogyakarta memiliki tradisi dalam menghasilkan orang-orang besar, dan juga berintegritas.

“Mu’allimin menuntut adanya akselerasi, dalam mencetak lulusan yang berintelektual dan berdayasaing tinggi,” ungkap Aly Aulia selaku Direktur Baru Madrasah Mu’allimin Yogyakarta dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direksi Madrasah Mu’allimin Yogyakarta periode 2016-2020 pada Senin (20/6) bertempat di Aula Madrasah Mu’allimin Yogyakarta.

“Guna melanjutkan dan mempertahankan estafet tradisi besar Madrasah Mu’allimin Yogyakarta dalam mencetak kader yang berkemajuan, dibutuhkan sinegritas dengan para stakeholder,” ujar Aly.

Visi utama Madrasah Mu’allimin Yogyakarta yaitu mencetak ulama, pendidik, dan pemimpin. “Kedepan, kami akan siap menerima 6.000 calon siswa baru. Selain unggul dalam hal kuantitas, pastinya kualitas turut tetap menjadi perhatian utama,”tambah Aly.

“Jabatan di Muhammadiyah bukan untuk dinikmati, melainkan sebagai wadah dalam meraih sebuah prestasi dan gagasan-gagasan baru,”ungkap Agung Danarto selaku Ketua BPH Madrasah Mu’allimin Yogyakarta ketika memberikan nasehat kepada direksi baru Madrasah Mu’allimin Yogyakarta periode 2016-2020.

“Melalui revitalisasi jabatan ini diharapkan dapat membawa Madrasah Mu’allimin Yogyakarta menjadi lebih baik,”ujar Agung.

Berikut daftar direksi baru Madrasah Mu’allimin Yogyakarta periode 2016-2020 :

Direktur : Aly Aulia

Wakil Direktur I : Mhd. Lailan Arqam

Wakil Direktur II : Muhammad Alfian Dja’far

Wakil Direktur III : Dedik Fatkhul Anwar

Wakil Direktur IV: Nayif Fairuza

Diambil dari : http://www.umm.ac.id/id/berita-muhammadiyah-6387-madrasah-muallimin-yogyakarta-miliki-tradisi-besar-cetak-kader-berintegritas.html

Leave a comment