Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Pengawas MTs Kemenag Kota Jogja Turun Gunung di Mu’allimin

Oleh admin

12 Januari 2016

“Bapak bapak dan ibu ibu ini adalah manusia pilihan yang akan melahirkan kader bangsa”,Demikian ungkapan ibu Murtinah, S.Pd,.MA seorang pengawas MTs  di Kemenag kota Yogyakarta pada acara Pembinaan Tenaga Administrasi di hadapan seluruh karyawan karyawati Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, Senin 11 Januari 2016.

Pengawas yang mulai bertugas di Kemenag kota Yogya November 2015 itu menyampaikan agar seluruh pegawai kependidikan di lingkungan Mu’allimin untuk selalu menjaga dan meningkatkan prestasi kerja dengan profesional yaitu menjalankan Tupoksi ( Tugas pokok dan fungsi ) di setiap unit kerja masing masing. Setelah menuntaskan Tupoksi masing masing baru ikut membantu unit lain.

Profesional adalah menjalankan amanat yang dibebankan dengan kesepahaman antara top leader dengan semua elemen yang ada, terbangun sinergitas. Ibarat sebuah bus semua penumpang harus mengikuti sopir sehingga semua selamat pada tempat yang dituju. Agar semua bisa mendapatkan hasil yang maksimal bekerja harus diniati ibadah ikhlas karena Allah sehingga hasilnya bisa dipetik dalam kehidupan dunia dan akherat.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta