Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Siswa Kelas Internasional Mu’allimin, Gelar Doa Bersama Sebelum Melaksanakan Cambridge Checkpoint & IGCSE Exam 2024

Oleh Ahmad Tino

7 October 2024

'}}

Mu’allimin, Sedayu – Sebanyak 89 siswa kelas Internasional mengikuti Doa bersama dan Motivasi sebelum melaksanakan Cambridge Checkpoint & IGCSE Exam 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, (05/10) di Masjid Hajah Yuliana Kampus Terpadu Sedayu. Turut hadir memberikan amanat yakni Zulkifli MPd yang merupakan Wakil Direktur III Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Dalam amanatnya, Wakil Direktur III Mu’allimin menyampaikan jika Cambridge Checkpoint & IGCSE Exam 2024 ini merupakan ujian pertama kali yang akan ditempuh oleh siswa kelas Internasional. “Cambridge Checkpoint & IGCSE Exam 2024 ini merupakan ujian yang bekerjasama antara Cambridge dan British Council sehingga penyelenggaraannya serentak bersamaan dengan siswa di seluruh dunia” pungkas Zulkifli.

Selain mempersiapkan diri secara fisik dan mental, Zulkifli MPd juga menghimbau kepada seluruh siswa agar tidak lupa meningkatkan kualitas beribadah dan menyerahkan segala hasilnya kepada Allah Ta’ala.

“Menghadapi ujian ini perlu bersungguh-sungguh, selain belajar, berdoa dan memohon petunjuk kepada Allah Ta’ala juga penting dilaksanakan seraya proses itu berjalan” imbuh Wakil Direktur III Mu’allimin.

Civitas academica Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta turut mendoakan dalam momentum Doa berasama yang dipimpin oleh Ahmad Salim Lc. Semoga para siswa yang akan menempuh ujian diberikan kemudahan dan hasil yang terbaik.

Mu'allimin dalam angka


Mendidik Sejak

0
0

Tahun Berdiri

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2025/2026

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2025/2026 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 29 Oktober 2024.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta