Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Tim PPDB Mu’allimin, Kunjungi SD Muhammadiyah di Gresik Jawa Timur

Oleh Ahmad Tino

10 September 2024

'}}

Mu’allimin, Gresik – Dalam rangka mencari kader terbaik di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah, Kamis-Sabtu, 5-7 September 2024, Tim PPDB Mu’allimin melaksanakan kunjungan di beberapa Sekolah Dasar Muhammadiyah yang berada di kota Gresik. Selain silaturahmi, kunjungan tim PPDB Mu’allimin juga dalam rangka sosialisasi dan promosi Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah.

Kegiatan dimulai dari SD Muhammadiyah 1 Kebomas tim PPDB berkesempatan untuk melaksanakan sosialisasi dihadapan siswa kelas 5 dan 6. Selanjutnya, tim PPDB Mu’allimin bergerak menuju SD MUGRES 1,2 dan 3 yang terletak di dekat Pelabuhan Gresik. Menyapa siswa-siswi SD MUGRES 3, tim PPDB Mu’allimin juga mengadakan quiz bagi peserta didik kelas 6. Selain itu, pada sore harinya, tim PPDB Mu’allimin juga diundang oleh SD Almadany guna memberikan motivasi kepada peserta didiknya agar memiliki keinginan melanjutkan pendidikannya di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Ke-esokan harinya, Sabtu (07/09) tim PPDB Mu’allimin diundangan secara resmi oleh SD Muhammadiyah Manyar untuk mempresentasikan program dihadapan orangtua/wali murid kelas 4,5 dan 6. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh beberapa institusi Pendidikan lain, diantaranya SMP Muhammadiyah 1 GKB, SMP Muhammadiyah 12 GKB, Pondok Pesantren Malik Fadjar dan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah.

Mu'allimin dalam angka


Mendidik Sejak

0
0

Tahun Berdiri

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2025/2026

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2025/2026 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 29 Oktober 2024.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta