Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

25 Siswa Mu’allimin Raih Awarding the Duke of Edinburgh International Award Level Bronze

Oleh Ahmad Tino

3 August 2024

'}}

Mu’allimin, Sedayu - Pada tanggal 27 Juli 2024, Kampus Terpadu Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan acara Awarding the Duke of Edinburgh International Award Level Bronze. Acara ini merupakan upacara penghargaan untuk para peserta yang telah berhasil menyelesaikan Level Bronze dari program Duke of Edinburgh International Award.

Ustadz Zulkifli M.Pd selaku Wakil Direktur bidang 3 Kesiswaan  memberikan pengantar tentang makna dan tujuan dari penghargaan ini serta apresiasi terhadap usaha dan dedikasi para peserta.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para peserta.

Penghargaan diberikan oleh Ibu Aurina Setyawita, Mr. Stuart Elly, dan Kang Indra Ramdhan Bakhtiar. Mereka menyampaikan ucapan selamat dan motivasi kepada setiap penerima penghargaan, mengapresiasi pencapaian mereka dalam menyelesaikan tantangan yang ada dalam program dan memberikan penyematan Bronze Award Achiever The Duke of Edinburgh’s International Award. Terdapat total 25 peserta yang diberikan penghargaan pada periode ini level bronze / tingkat Perunggu.

dalam  sesi pesan inspiratif yang disampaikan oleh Kang Indra Ramdhan Bakhtiar., yang berbagi pengalaman dan inspirasi mengenai pentingnya pengembangan diri dan kontribusi positif kepada masyarakat.Sebagai penutup, Kang Indra Ramdhan Bakhtiar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan acara ini. (AKH)

Mu'allimin dalam angka


Mendidik Sejak

0
0

Tahun Berdiri

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2025/2026

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2025/2026 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 29 Oktober 2024.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta