Wakil Walikota Metro Lampung, Sambangi Kampus Terpadu Mu’allimin Muhammadiyah

Oleh Ahmad Tino

28 Agustus 2023

Mu’allimin Sedayu – Dalam rangka kunjungan kerja ke Yogyakarta, Wakil Walikota Metro Lampung Drs. H. Qomaru Zaman, MA berkesempatan mengunjungi Kampus Terpadu Mu’allimin Muhammadiyah yang berada di Sedayu Bantul Yogyakarta pada Senin, (28/8). Dalam kunjungan tersebut, Qomaru Zaman memberikan motivasi kepada para siswa yang sedang melakukan pembelajaran di Cambridge Zone yang berada di Perpustakaan Ahmad Syafii Maarif.

Wakil Walikota Metro tersebut yang juga sebagai Alumni Mu’allimin Muhammadiyah merasa bangga terhadap almamaternya, karena menurutnya saat ini perkembangan sekolah kader yang di dirikan oleh K.H Ahmad Dahlan begitu pesat hingga memiliki kampus terpadu yang megah. “Saya berbangga sebagai alumni Mu’allimin yang konsisten mencetak kader-kader bagi pesyarikatan dan bangsa, apalagi saat ini mengembangkan sayapnya hingga memiliki kampus terpadu semegah ini” pungkas Qomaru.

Kunjungan Wakil Walikota Metro itu disambut secara langsung oleh Wakil Direktur 1 Bidang Kurikulum, Ust. Solikhin, M.Pd. Dalam kunjungannya, Qomari berpesan kepada seluruh siswa agar seluruh siswa mampu menjadi Seseorang dan jangan hanya menjadi Seorang yang biasa saja “Kedepannya saya berharap, seluruh siswa Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah mampu menjadi Seseorang dan jangan hanya menjadi seseorang yang biasa aja, harus mempunyai visi misi yang jelas, jangan putus asa, dan tetap semangat untuk mengisi Indonesia lebih baik lagi”.

Adanya salah satu siswa yang berasal dari Amerika di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah menarik perhatian Wakil WaliKota Metro Lampung, Beliau berpesan kepada Salman siswa kelas Internasional yang berasal dari Amerika Serikat. “Khusus buat engkau Salman, anda beruntung masuk di Sekolah Kader ini, dan nantinya anda akan menjadi seorang Kader yang mampu mengembangkan visi dan misi Persyarikatan di Amerika Serikat” ujar Qomari.