Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

PR IPM Mu’allimin Gelar Orasi 15 Formatur Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Oleh Ahmad Tino

1 Agustus 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Memasuki masa bakti akhir periode kepengurusan PR IPM Mu'allimin, jajaran pimpinan PR IPM Mu'allimin menggelar orasi Formatur PR IPM Mu'allimin. Sebanyak 15 kader tingkat 4 dan 5 terpilih sebagai formatur PR IPM Mu'allimin diantaranya ananda Akbar Ash Shidqi, Naufal Muzakki, Adefa Razka, Jibrul Buwananing, M. Khitabul Umam, Diamond Nizam, Muhammad Fatih, Faiz Ibadillah, M. Syamil Asrofi, M. Farel Adyaraka, M. Fairuz Dzakwan, Muhammad Mirza, Vandanu Naufal, Wildan Raifu dan Malik Fatin Akmal.

Turut hadir sebagai panelis yakni IPMawan Syauqi Marsa Taqiyuddin (Ketua PR IPM Mu'allimin Tahun 2021/2022), IPMawan Raihan Bachtiar (Ketua PR IPM Mu'allimin 2022/2023), dan IPMawan Araf Caesar (Ketua Panitia Orasi PR IPM Mu'allimin).

Dalam orasinya, seluruh peserta orasi menyampaikan program dan gagasan PR IPM di tahun 2023/2024 secara bergantian yang tentunya hadirnya panelis memberikan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan program yang di sampaikan.

Dalam sambutannya, IPMawan Raihan Bachtiar menyampaikan bahwa orasi ini penting untuk mencari kandidat terbaik untuk menahkodai PR IPM Mu'allimin periode 2023/2024.

Selain itu, IPMawan Raihan berharap seluruh formatur mampu menyampaikan program dan gagasannya dengan lugas dan baik, karna orasi ke-15 formatur ini dilihat oleh seluruh kader Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta dan disiarkan secara langsung di kanal youtube muallimin jogja tv.

Selanjutnya formatur terpilih akan menentukan pemilihan pimpinan PR IPM Mu’allimin dan akan Menyusun program-program strategis yang dapat memajukan PR IPM Mu’allimin.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta