Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Kader Tingkat VI Jalani Darul Arqam Purna Pada Ramadhan 1444 H

Oleh Ahmad Tino

3 April 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Menapaki babak akhir proses perkaderan guna melengkapi syarat sah kelulusan, Kader Tingkat VI Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengikuti kegiatan perkaderan wajib yakni Darul Arqam Purna.

Bertempat di Wisma Dharmais Kulonprogo, kegiatan perkaderan tahap akhir tersebut digelar pada Sabtu - Selasa (1-4 Maret 2023). Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun pada setiap angkatan itu terasa istimewa karna di tahun ini digelar bertepatan dengan bulan Ramadhan

Turut hadir sebagai pemateri dalam kegiatan Darul Arqam Purna 2023 diantaranya : M Rofiq Muzakkir Lc MA PhD, Nasrullah Larada SIP MSi, Farhan Aji Dharma SH, M Ikhwan Ahada SAg MA, Dr M Busyro Muqoddas MHum, Dr H Agung Danarto MAg, dr Agus Taufiqurrahman Sp S MKes, Dr Khoiruddin Bashori MSi, dan Dr Apt Salmah Orbayinah MKes.

Selain itu turut hadir sebagai perwakilan Badan Pembina Harian Mu'allimin Mu'allimaat, Amika Wardana PhD yang hadir menyampaikan Studium Generale sebagai penguatan visi misi dan motivasi kepada seluruh kader agar meneruskan jejaknya dalam menempuh pendidikan di luar Negeri.

Dalam orientasinya, Amika Wardana menyampaikan jika kegiatan Darul Arqam Purna memberikan celupan terbaik bagi calon-calon kader penerus yang akan purna dari Mu'allimin karena dalam kegiatannya seluruh pemateri yang hadir merupakan tokoh-tokoh Alumni yang sudah terbukti mampu menjadi kader Ulama dan Bangsa.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta