Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Pelatihan Pengoprasian Microsoft Office Bagi Karyawan Mu’allimin

Oleh Ahmad Tino

2 April 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Komputer dan sistemnya bagi sebagian orang merupakan hal yang familiar, apalagi jika hal itu berlaku bagi pegawai perkantoran. Demi menunjang peningkatan kualitas mutu tenaga kependidikan, Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan pelatihan pengoprasian microsoft office bagi seluruh karyawannya.

Sabtu, (01/04) bertempat di Labkom Kampus Induk Mu'allimin, sebanyak 78 karyawan yang berasal dari berbagai divisi mengikuti pelatihan pengoperasian microsoft office dalam hal ini word dan excel.

Pelatihan ini diselenggarakan guna meningkatkan kualitas kinerja dan mengupgrade skill seluruh karyawan. Terdiri dari karyawan bagian kebersihan, keamanan, dapur, tata usaha, sarpras, teknisi dan driver turut serta menyambut baik dan berkontribusi dalam pelatihan ini.

Ada yang menarik dalam pelatihan ini, ada beberapa peserta yang memang belum pernah mengoperasikan komputer, sehingga pengalaman pertamanya ini membuat kesan yang menarik dan dengan tingginya antusiasme untuk memperlajari sehingga hal yang diajarkan dari 0 mampu dengan mudah dipelajari dan dipraktikkan.

Output dari penelitian ini seluruh karyawan diberikan post test untuk membuat surat izin dan merekap data yang ada di excel.

Nantinya seluruh karyawan Mu'allimin tidak hanya mendapatkan pelatihan komputer akan tetapi juga akan mendapatkan pelatihan pendalaman Bahasa Arab dan Bahasa Inggris yang akan disampaikan oleh Ust. Talqis, Lc., M.A., Ph.D pada pekan depan.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta