Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Lebih Dari 120 Pegawai Mu’allimin Ikuti Lomba Mancing Dalam Rangka Milad Mu’allimin ke-104

Oleh Ahmad Tino

3 Desember 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Semarak Milad Mu'allimin begitu terasa membangun kebersamaan diantara pegawai Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Jum'at (02/12) Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan lomba mancing yang bertajuk Mu'allimin Fishing Competition 2022.

Kegiatan yang digelar Jum'at pagi itu di ikuti oleh lebih dari 120 pegawai dari unsur Guru, Karyawan dan Musyrif, bahkan beberapa santri di Kampus Terpadu ikut menyaksikan dan mencoba keberuntungan memancing ikan yang ada di Embung Mu'allimin.

Terdapat lebih dari 2 kwintal ikan yang dimasukkan kedalam embung yang dibangun oleh Kementrian PUPR setahun yang lalu diantaranya ikan lele, ikan nila dan ikan bawal.

Ada maskot ikan yang disediakan panitia guna menambah semangat pegawai yakni 40 kg ikan bawal dengan bobot yang lebih besar yang diberikan oleh salah satu pendidik di Mu'allimin Muhammadiyah.

Mu'allimin Fishing Competition 2022 pada kali ini juga mendapatkan bantuan ikan dan hadiah sepeda lipat dari Bank BPD Syariah KC Yogyakarta.

Turut hadir menyampaikan sambutanya dalam pembukaan lomba mancing di kampus terpadu, yakni Kepala Cabang BPD Syariah KC Yogyakarta Hasib Sunarso, beliau menyampaikan jika Berbangga bisa berkontribusi dalam event di sekolah calon pemimpin ulama ini. "Alhamdulillah, kami sangat bangga bisa diterima dan berkontribusi dalam event yang diselenggarakan sekolah calon pemimpin, ulama dan pendidik dalam Milad ke-104, kami berharap semoga nantinya bisa terus bekerjasama dan berkontribusi pada event-event selanjutnya" ungkap Hasib.

Senada dengan itu, dengan suasana yang hangat, Kepala Cabang BPD Syariah KC Yogyakarta mengagumi keindahan arsitektur yang ada di kampus terpadu Muallimin terlebih pada sekitar embung. "Semoga kami masih bisa datang kemari untuk mencoba jogging track yang ada di seputaran embung Mu'allimin" imbuh nya.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta