Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

SILAHTURAHMI TA’ARUF KEMENAG KOTA YOGYAKARTA KE MU’ALLIMIN

Oleh Ahmad Tino

8 November 2022

Mu’allimin Yogyakarta – Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menerima Silahturahmi jajaran struktural Kementerian Agama (KEMENAG) Kota Yogakarta, pada hari Selasa, 8 November 2022. Kunjungan Kemenag Kota Yogyakarta ke Mu’allimin dalam rangka ta’aruf/ memperkenalkan jajaran Struktural Kepala Kantor yang baru.

Bapak Nadhif, S.Ag., M.S.I. selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Yogakarta yang baru beserta rombongan, diterima langsung Ust Aly Aulia, Lc., M.Hum. Direktur Mu’allimin  beserta jajaran Direksi. Dalam kunjungannya bapak Nadhif memyampaikan ucapan terimakasih kepada Mu’allimin sudah menerima silahturahmi rombongan Kemenag Kota Yogyakarta. “Jadi per tanggal 1 November 2022 ini jajaran struktural Kemenag kota Yogyakarta ada mutasi jabatan, Bapak Nur Abadi, M.A. kepala kantor sebelumnya sudah memasuki masa pensiun digantikan oleh saya.” Jelas Pak Nadhif, Kemudian Pak Nadhif memperkenalkan satu persatu jajaran struktural Kemenag Kota Yogyakarta. “Kami memohon do’a dan dukungan  kepada Mu’allimin dalam hal kemajuan kinerja Kemenag Kota Yogyakarta, baik berupa saran maupun arahan.” Diakhir sambutnya, beliau memberikan apresiasi kepada Mu’allimin sudah berkiprah dan berkhidmat dalam keterlibatan dipelbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenag Kota Yogyakarta.

Sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta ditanggapi langsung oleh ustaz Aly Aulia,Lc., M.Hum. beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Nadhif, S.Ag., M.S.I. beserta jajaran struktural atas amanah baru yang diberikan oleh Kementerian Agama “Kami, Madrasah Mu’allimin mengucapkan selamat dan sukses, tentu ucapan terimakasih juga atas pelayanan yang luar biasa, serta mendo’akan peningkatan pencapaian Kemenag Kota Yogyakarta kedepannya.”

Dalam menerima silahturahmi ustaz Aly didampingi oleh jajaran Wakil Direktur, Kepala Humas dan Kepala Urusan Pengembangan Kegiatan dan Prestasi Siswa. Diakhir sambutannya, “Mu’allimin siap bersinergi dalam dalam mensukseskan kegiatan yang sudah diagendakan Kemenag Kota Yogyakarta.” Tegas ustaz Aly.

Acara diakhiri dengan penyerahan majalah SINAR yang merupakan karya siswa Mu’allimin, dilanjutkan dengan berfoto bersama. Tak lupa ketika berpamitan, rombongan Kemenag Kota Yogakarta diberikan bingkisan Roti 1918 yang merupakan usaha Mu’allimin dalam bentuk wirausaha sekolah yang terletak di jalan Patang Puluhan No. 10, Wirobrajan, Yogyakarta. (RK)

Mu’allimin di Instagram


Mu’allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2023/2024

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024 Gelombang 2 masih dibuka sampai dengan 03 November 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta