Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

DPP IKMAMMM 2022-2023 RESMI DILAUNCHING,BERIKUT STRUKTUR LENGKAPNYA

Oleh Ahmad Tino

29 Mei 2022

Mu’allimin Yogyakarta - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Abiturien Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat (DPP IKMAMMM) Periode 2022-2023 resmi dilaunching. Launching ini diumumkan oleh Ketua Umum DPP IKMAMMM 2022-2023 Nabhan Mudrik Alyaum pada agenda Launching DPP IKMAMMM dan Syawalan Alumni Sedunia via Zoom pada Sabtu (28/5/2022).

Launching ini sendiri menjadi pengganti dari prosesi pelantikan yang umum dilakukan dalam setiap organisasi. “Untuk membuat organisasi IKMAMMM tidak lagi terlalu formal, maka struktur diumumkan melalui Launching yang dibarengi dengan kegiatan Syawalan dan Sarasehan,” tukas Nabhan.

Berikut Struktur DPP IKMAMMM Periode 2022-2023

LAUNCHING LOGO BARU IKMAMMM DIHADIRI ALUMNI MU’ALLIMIN-MU’ALLIMAAT SEDUNIA

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Abiturien Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat (DPP IKMAMMM) Periode 2022-2023 menyelenggarakan Syawalan dan Sarasehan. Agenda yang dilaksanakan pada Sabtu malam (28/5/2022) melalui platform Zoom ini dihadiri oleh Direktur Madrasah Mu’allimin Aly Aulia dan Direktur Madrasah Mu’allimaat Unik Rosyidah juga lebih dari 100 alumni Mu’allimin dan Mu’allimaat seluruh dunia.

Direktur Mu’allimin Aly Aulia menyampaikan dukungannya untuk IKMAMMM dalam sambutannya. “Madrasah terus mendukung Alumni, juga harus diingat bahwa IKMAMMM untuk madrasah bukan madrasah untuk IKMAMMM. Dengan demikian alumni perlu bersiap untuk masuk ke dalam sistem dan mengabdi langsung di dalam madrasah,” pesan Aly.

Sementara itu Direktur Mu’allimaat memberikan wadah seluas-luasnya bagi IKMAMMM dan Alumni. “Alumni sangat dibutuhkan madrasah. Bahkan kadangkala Alumni diharapkan dapat membantu segera saat itu juga,” ujar Unik.

Pada kegiatan ini, juga diikuti dengan Sarasehan Alumni yang diisi oleh Komisaris PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Yanuar Muhammad, Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Leyly, Mahasiswa Universitas Ummul Qura Madinah Qorinul Anhar, dan Mahasiswa Pascasarjana Thammasath University Thailand Melati Sari Dewi. Keempatnya merupakan Alumni Mu’allimin dan Mu’allimaat yang sedang atau pernah berkuliah di luar negeri, Yanuar sendiri pernah berkuliah di Inggris dan Leyly di Libya.

Narasumber Sarasehan Alumni membagi pengalamannya dalam studi, khususnya kuliah di luar negeri. Agenda ini juga diisi dengan Launching Logo Baru IKMAMMM dan Launching Struktur DPP IKMAMMM 2022-2023. Menurut Ketua Umum DPP IKMAMMM Nabhan Mudrik Alyaum logo ini menjadi harapan menjadi awal era baru IKMAMMM, “Inilah logo baru Ikatan Keluarga Mahasiswa Abiturien Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat, semoga menjadi penanda era baru IKMAMMM,” kata Nabhan.

Berikut logo baru IKMAMMM

Logo IKMAMMM Terbaru

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta