Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Studium Generale Kelas Internasional Guru Mu’allimin Mu’allimaat 2022

Oleh Ahmad Tino

14 Februari 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Rencana pembukaan kelas Internasional di Madrasah Mu'allimin Mu'allimaat Insha Allah akan ter realisasi pada Tahun ajaran pendidikan mendatang. Internal madrasah terus melakukan pembahasan dan pematangan asatidz asatidzah sebelum kelas Internasional dimulai.

Studium Generale yang bertajuk pendampingan guru kelas Internasional oleh BPH Mu'allimin Mu'allimaat diadakan pada Sabtu, (12/02) di Aula kampus induk Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang dihadiri oleh Asatidz Asatidzah pengampu kelas Internasional Madrasah Mu'allimin Mu'allimaat.

Turut hadir sebagai pemateri, Dosen Universitas Negeri Yogyakarta dintaranya Dr Agung Wijaya Subiantoro SPd MPd, Dr Ariadi Wijaya SPd Si MSc dan Dr Pujianto MPd.

Dalam sambutannya, Direktur Mu'allimin Muhammadiyah, Ustadz H Aly Aulia Lc MHum menyampaikan bahwa segala fasilitas yang berkaitan dengan kelas Internasional terus dipersiapkan seperti para pendidik dan sarana prasarananya. "Alhamdulillah kami terus melakukan persiapan-persiapan untuk menyambut kelas Internasional ini" ujar Ustadz Aly. Direktur yang juga sebagai Alumni Mu'allimin ini juga menyampaikan, adanya kurikulum internasional tidak mempengaruhi kurikulum khas Mu'allimin yakni pengkaderan dan kepemimpinan.

FGD dibagi sesuai dengan mata pelajaran yang diampu

Setelah diadakan sambutan Direktur dan Badan Pembina Harian Mu'allimin Mu'allimaat para Asatidz Asatidzah memulai kegiatan FGD dengan pemateri yang telah dibagi perkelompok dengan harapan para pendidik agar dapat sharing mengenai kelas Internasional.

Sekretaris BPH Mu'allimin Mu'allimaat Ustadz Ridwan Furqoni SPdi MPI yang hadir pada saat itu berharap, FGD pada hari ini mampu menguatkan para Asatidz Asatidzah dalam mengarungi kelas internasional.

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta