Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

BEASISWA DEKADE IKMAMMM 2017

Oleh Ahmad Tino

26 Desember 2021

Mu’allimin Yogyakarta - Dalam rangka Dekade IKMAMMM (Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta) 2017 bekerjasama dengan Lazismu Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta memberikan beasiswa kepada siswa berupa pemberian Dana Rutin Bulanan (DRB) penuh selama tiga bulan dan uang saku sebanyak Rp. 250.000.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada Rabu, (14/12) pukul 13.00 di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Penyerahan dihadiri langsung oleh Direktur Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta, kepala kantor Lazismu Mu'allimin, serta perwakilan IKMAMMM 2017. Setelah melalui tahap kualifikasi yang ketat terpilih sejumlah dua siswa atasnama Addyn Daffa Fauzi kelas 6 IIK 1 kader asal Yogyakarta dan Aiman Azmi Harun kelas 6 MIA 2 kader asal Papua.

Dalam sambutannya, Direktur Mu’allimin Muhammadiyah Ustadz H. Aly Aulia Lc., M.Hum berpesan kepada penerima beasiswa bahwa dengan adanya beasiswa ini menjadi pemacu semangat untuk belajar lebih giat lagi dan siap menjadi kader ummat yang siap terjun langsung menjadi pelopor dan penyempurnaan amanah dakwah Persayarikatan.

Harapan ustadz H. Aly Aulia dengan adanya beasiswa yang diadakan oleh adik-adik IKMAMMM 2017 bisa menjadi penyemangat bagi Kumpulan Abiturien Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta lainnya untuk mengadakan hal serupa.

Pemberian beasiswa oleh IKMAMMM 2017 merupakan hal baik yang harus terus dilanjutkan dan dikembangkan. Semoga beasiswa tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh penerima dan juga kepada pemberinya, ujar Direktur Mu’allimin yang juga sebagai Alumni Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta