KESERUAN MACFEST #5

Mu’allimin kembali menjadi magnet bagi pelajar baik  yang berada kota jogja maupun diluar jogja , pasalnya Madrasah Mu’allimin kembali menyelenggarakan Mu’allimin Annual Competition and Festival yang ke 5.

Mu’allimin Annual Competition and Festival  atau yang serng disingkat MACFEST ini adalah acara tahunan eksternal Mu’allimin yang terdiri dari perlombaan – perlombaan dan Seminar Kepenulisan, seperti Mu’allimin Fight Championship, Islamic Fest , MMTI, dan Talkshow Kepenulisan .

Hamdan selaku ketua panitia berharap acara ini akan dapat menyemarakkan gaung mu’allimin diluar sana, dan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar se DIY.

Dalam sambutan meriahnya , Ustad Aly mengatakan “ MACFEST #5 ini menjadi ajang para santri Mu’allimin melakukan sebuah organisasi kepanitiaan dalam penyelengaraan lomba – lomba, serta jadi acuan untuk menempa dan membina untuk menjadi seorang kader sejati. Dan yang terpenting adalah jadi ajang pertemuan untuk menebar kebaikan. Kebaikan kepada santri, siswa – siswa dan anak –anak”  Tegas Direktur dalam sambutanya.

Acara ini dimulai dari pagi hari dengan lomba ISLAMIC FEST seperti  pildacil, hasta karya, CCA, , menggambar dan menyanyi untuk anak – anak TPA. Student Medical Team membuat perlombaan jalur evakuasi dalam keadaan darurat. Talkshow Kepenulisan dengan TASARO GK penulis serial Muhammad,  dan di tutup dengan pembagian hadiah pada sore harinya.

Leave a comment