Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Anggota Parlemen Malaysia Sambangi Mu’allimin

Oleh admin

25 September 2016


lim-kit-siang
 Anggota Parlemen Malaysia mengunjungi Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta pada Jum’at (23/9). Mereka terdiri dari 4 Anggota Parlemen dari partai oposisi terbesar di Malaysia yaitu Democratic Action Party (DAP) termasuk Mr. Liem Kit Siang, Dewan Eksekutif Partai DAP yang juga pernah memimpin Partai DAP dari tahun 1999-2004.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan beberapa perspektif yang berharga tentang Islam di Indonesia. Melalui kunjungan yang merupakan bagian dari studi banding tentang terkait Islam, Politik Islam, dan Demokrasi di Indonesia, anggota parlemen dari DAP (Democratic Action Party) Partai Aksi Demokratik berharap untuk memahami lebih lanjut tentang Islam yang dipraktekkan di Indonesia dan perannya dalam proses pembangunan bangsa dan demokratisasi di Indonesia.

Di samping itu, para delegasi dari para petinggi partai DAP ini juga tertarik untuk mempelajari sejauh mana fundamentalisme Islam dan radikalisme dan bagaimana Islam Indonesia berurusan dengan ancaman tersebut.

Prof Habib Chizin dan Aly Aulia, Lc, MHum yang mewakili Madrasah Mu’allimin pun menyambut baik kunjungan yang bertujuan melihat secara langsung Islam yang berkembang di Indonesia.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Pimpinan Madrasah pun mengajak berkeliling sejumlah delegasi dari Malaysia tersebut untuk melihat secara langsung model pendidikan dan fasilitas madrasah Mualllimin Yogyakarta (Erik Tauvani).

                                                                                                                                                              Sumber : Suaramuhammadiyah.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta