Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

International Days Mu’allimin Jogja

Oleh admin

9 Juni 2016

IMG_5915

sesi  perkenalan di Aula

Puluhan siswa yang tergabung dalam F-PALS (Foreign Pals Community) sebuah komunitas bahasa di Mu’allimin mengadakan International Days. Rabu-kamis, 1-2/6. Event berisi kegiatan bahasa yang ini menghadirkan 8 warga asing. Diantaranya adalah dari Mesir,Colombia,Vietnam, Mali Afrika, Thailand, Kamboja dan Kroasia.

Dalam sambutan pembukaan Wakil Direktur Ustadz Misbachul Munir Lc menyampaikan bahwa kunci belajar bahasa asing adalah berani berbicara dan jangan malu, sebab jika demikian  kita tidak akan pernah bisa bertutur dengan bahasa asing sampai kapanpun.

IMG_5917

koordinasi untuk pembagian tugas

Seperti diungkapkan Ali Akbar S.Th.I selaku pembina F-PALS  diharapkan dengan kegiatan ini akan memberikan suntikan motivasi kepada siswa Mu’allimin untuk berbahasa asing baik bahasa Inggris, Arab, Jerman dan lain lain.

Hal senada juga disampaikan Abdul Malik siswa kelas 2 IPA 1 selaku penanggungjawab  panitia bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas berbahasa asing. Acara yang diselenggarakan 2 hari 1 malam ini beragendakan Opening, Teaching in the Class dan outbond  serta malam keakraban yang diikuti seluruh peserta.(mar)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta