PELAKSANAAN PROGRAM TAMHIDY MU’ALLIMIN SANTRI BARU TAHUN AJARAN 2018/2019

Sebanyak 342 santri baru Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari sembilan (9) kelas, dari kelas 1A sampai dengan 1 I mengikuti pelaksanaan Progam Tamhidy yang dilangsungkan pada tanggal 7 – 9 Juli 2018. Rangkaian acara yang digelar 3 hari itu dimaksudkan untuk memberikan pembekalan dan pendasaran untuk beradaptasi dalam kehidupan di pondok pesantren, baik penguatan aqidah, aktifitas ibadah, interaksi dengan masyarakat sekitar dan lain sebagainya.
Dalam sambutannya ketua panitia Tamhidy 2018, ustadz Yusuf Shiraz, S.Pd.I. menyampaikan bahwa dengan progam ini pula madrasah dapat memetakan potensi siswa baru yang mempunyai bakat dan prestasi untuk dibina dan dikembangkan pada tahap-tahap selanjutnya.
Sebelum dengan resmi membuka acara Tamhidy 2016, ustadz H. Aly Aulia, Lc., M.Hum. selaku Direktur memberikan apresiasi luar biasa kepada santri yang membacakan al-Qur’an dengan suara merdu dan makroj serta tajwid yang bagus.

Comments (4)

Anak saya a skrg sekolah di SMP Muhammadiyah 2 waru Sidoarjo.rencana InsyaAlloh tahun depan melanjutkan pendidikan SMA di madrasah muallimin Jogja .Apakah bisa ya

Mohon maaf Mu’allimin hanya membuka pendaftaran siswa baru untuk tingkat Tsanawiyah saja.

AHMAD FARID RANGKUTI

Assalamualaikum.
Saya calon wali murid dari PDM Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara ingin anak jadi hafiz Qur’an. Ingin memantapkan hati benarkah pilihan kami di Muslimin Jogjakarta. Sebab dari seluruh keterangan dan search google belum memberi kejelasan pada kami tentang kekhususan perhatian pada siswa bertarget hafiz qur’an.

kebetulan mulai saat ini muallimin sudah tidak menerima pendaftaran santri baru Aliyah bu…
mohon maaf yang sebesar-besarnya….

Leave a comment