Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Kader Mubaligh Hijrah Taiwan & Pimpinan Muallimin-Muallimat Menjalin Dialog Bersama Kantor Dagang & Ekonomi Indonesia Taiwan

Oleh Ahmad Tino

27 Maret 2024

Mu’allimin, Taiwan - Senin, 25 Maret 2024 perwakilan kader mubaligh hijrah Taiwan berkesempatan untuk silaturahmi dan menjalin dialog bersama kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taiwan, Iqbal Shoffan Shofwan, M.Si. Turut hadir juga dalam acara tersebut yaitu Ketua PCIM Taiwan Damas Bariek, Direktur Muallimin H. Aly Aulia dan Muallimat Unik Rosyidah serta beberapa pengajar lainya.

Kedatangan rombongan tersebut disambut dengan hangat oleh pejabat  KDEI seraya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada seluruh kader mubaligh yang berdakwah di Taiwan, juga kepada pimpinan Muallimin & Muallimat yang telah menjalin komunikasi yang baik dengan beberapa sekolah dan universitas yang ada di taiwan. Bahkan telah menandatangani MoU dalam rangka kerjasama di berbagai kegitan.

“Tentunya kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada madrasah muallimin dan muallimat yang telah berkiprah di berbagai belahan dunia salah satunya di negeri formosa ini. harapanya kehadiran para kader mubaligh ini juga memberikan solusi terhadap masalah serta mampu berdakwah di masyarakat lokal khususnya warga indonesia yang berada di Taiwan, karna kita tau semua bahwa jutaan warga negera indonesia hidup di Taiwan ini, baik yang sedang belajar ataupun sedang menempuh pendidikan”.

Dialog terbuka itu diharapakan mampu memberikan dampak yang baik antara banyak pihak yang selama ini pun sudah banyak berkolaborasi bersama dalam hal hal positif di berbagai bidang. Dalam dialog tersebut ada beberap point penting yang menjadi pembahasan yaitu, Pelaporan perlindungan WNI, Kehidupan beragama di Taiwan, serta kegiatan kegiatan kolaborasi yang akan dilakukan kedepanya. (DedenIrwandi)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta