Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Tim Futsal Pegawai Mu’allimin Raih Juara 1 Pada Mukarta Futsal Championship #2 Tahun 2023

Oleh Ahmad Tino

8 Oktober 2023

Mu'allimin, Yogyakarta - Dalam rangka Milad ke-105 Tahun SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta, Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta turut meramaikan kompetisi futsal yang bertajuk "Mukarta Futsal Championship 2”.

Kegiatan yang berlangsung sejak Jum'at (06/10) diselenggarakan di lapangan futsal 4R Jalan Parangtritis. Di ikuti oleh lebih dari 30 AUM yang terdiri mulai jenjang Sekolah Dasar hingga SMA/Aliyah.

Pada pertandingan pertama, Mu'allimin berhasil memperoleh poin penuh 4-0 dengan lawannya yakni SD Muhammadiyah Mertosanan Bantul. Pada pertandingan berikutnya Mu’allimin juga memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dari SD Muhammadiyah Sapen, pada perempat final Mu’allimin Kembali memperoleh kemenagan 3 poin dengan skor 3-0 dengan SD Muhammadiyah Karangkajen.

Kerja keras yang dilakukan oleh para Guru dan Karyawan yang harus berbagi waktu dengan jobdesk mengajar membuat Mu’allimin tak gentar semangat sehingga bisa melaju sampai babak final dengan pertandingan yang sangat sengit melawan tim SMK Muhammadiyah 1 Imogiri Bantul.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh H. Aris Mardani, S.Pd.I (Ketua PDM Kota Yogyakarta Periode 2022-2027). Dalam sambutannya, Aris Mardani mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat bagi para juara, Alhamdulillah kita patut bersyukur bisa di pertemukan dalam forum olahraga sesama pegawai Amal Usaha Muhammadiyah, semoga kegiatan ini dapat berkembang dan dapat terus dilakukan untuk menjalin silaturahim dan kekompakan diantara AUM di wilayan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara itu, selaku kapten Tim Mu’allimin pada kompetisi Mukarta Futsal Championship 2023, Direktur Mu’allimin H Aly Aulia Lc., M.Hum menyampaikan jika kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam forum yang berbeda. “Selain menyehatkan, berkompetisi ini juga dapat membangun silaturahmi yang baik sesama AUM, Alhamdulillah pada kompetisi ini kami mendapatkan Juara 1 dan mendapatkan Thropy bergilir, kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para kader, anak didik kami, agar para kader juga termotivasi untuk semangat memenangkan setiap pertandian yang di ikuti” Pungkas Aly Aulia.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta