Jamaah Umroh Mu’allimin tiba kembali ke Tanah Air

 

Sebanyak 11 orang rombongan jamaah umroh Mu’allimin telah tiba kembali ke tanah air, Kamis tengah malam (28/2/19). Bersama 10 anggota rombongan lainnya, termasuk dari Mu’allimaat mereka mendarat di bandara Adisucipto Yogyakarta dengan pesawat Citilink QG-770.

 

Kedatangan mereka langsung disambut oleh para keluarga dan sanak saudara yang telah menunggunya di terminal A domestik sejak sejam sebelumnya. Khusus bagi jamaah rombongan Mu’allimin, telah disediakan armada penjemputan yang juga telah disiapkan beberapa jam sebelum jadwal kedatangan. Mereka yang mengikuti mobil madrasah, langsung diantarkan ke rumah masing-masing.

 

Di antara para jamaah kelompok Mu’allimin ini adalah: Ustadz Syahrir, Ustadz H Agus Widodo, Ustadz Nur Salim, Ustadz Supriyono Zaky, Ustadz Teguh Srimuryono – mereka berlima bersama istri, serta Ustadz Suhardi.

 

“Diucapkan selamat datang kembali ke pangkuan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta kepada para jamaah sekalian, semoga menjadi umroh yang mabrur, maqbul, dan barokah untuk kita semua warga madrasah,” sambut Humas Mu’allimin dalam release nya malam ini.

(HN)

Leave a comment