Mu’allimin Torehkan Prestasi (Lagi) !!

Madrasah Mu’allimin kembali menorehkan prestasi di ajang tahunan Pekan Olahraga Kota Yogyakarta (POPKOT) antar Pelajar  sebagai juara umum Cabang olahraga Pencak Silat., Kejuaraan yg di gelar  pada hari Jumat – Minggu , 22-24 Februari 2019 di GOR Kridosono Yogyakarta yang  diikuti oleh 150  peserta  yang berasal dari sekolah SMP dan SMA se kota yogyakarta .

Prestasi ini ditorehkan oleh Raihan Firdaus, Ikhsan Muhammad, dan Angga Teguh yang meraih Emas pada Event ini, disusul oleh Naufal Arkam, M Febbyzio , Halmar Zildan dan M Sirvand yang berhasil meraih Perak, ditambah dengan Zam zam Mumtaz, dan Amien Setiyoko Waluyo yang berhasil mendapat Perunggu.

Madrasah Mu’allimin bangga dengan pretasi yang telah diukir oleh santrinya. Ajang ini jadi pembuktian santri atas kerja kerasnya selama masa latihan hingga pertandingan dilaksanakan hingga para santri mendapatkan medali.

Selanjutnya santri yang mendapat juara 1 akan mendapatkan kesempatan untuk kembali berlaga di Ajang Pekan Olahraga Daerah   (POPDA) antar Pelajar se Provinsi DIY tanggal 16 hingga 20 Maret mendatang. Dalam waktu yang sangat singkat mereka dituntut untuk meningkatkan fisik dan mental mereka ditambah dengan teknik yang akan digemblengkan oleh pelatih.

Mu’allimin yakin jika kerjasama yang apik antara pelatih dan pesilat ditingkatkan bukan tidak mungkin mereka akan menjadi juara lagi di salah satu event pelajar terfavorit di daerah yogyakarta ini 

 

(HN)

Leave a comment