Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Santri Mu’allimin Muhammadiyah Sukses Laksanakan Mubaligh Hijrah Ramadhan 1443 H di Penjuru Nusantara

Oleh Ahmad Tino

21 April 2022

Mu’allimin Yogyakarta – Tiba saatnya dipenghujung kegiatan, sebanyak 463 santri yang tergabung dalam kegiatan mubaligh hijrah Ramadhan 1443 H Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara akan mengakhiri masa baktinya pada hari, Kamis (21/4).

Secara resmi Mu’allimin mengundang seluruh santri mubaligh hijrah untuk dapat bergabung di acara penarikan peserta mubaligh hijrah secara online via zoom pada Kamis (21/4) pukul 09.00 WIB

Rangkaian kegiatan mubaligh hijrah 1443 H yang telah berjalan sejak awal april itu berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh panitia, dimulai dari kegiatan pembekalan, pelepasan, monitoring, bimbingan, madrasah menyapa dan penarikan peserta mubaligh hijrah.

Turut melalui virtual zoom, Direktur Mu’allimin H Aly Aulia Lc MHum yang memberikan sambutan sekaligus mengapresiasi bahwasanya kegiatan mubaligh hijrah 1443 H telah sukses dilaksanakan. “Saya mewakili Mu’allimin Muhammadiyah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya mubaligh hijrah 1443 H sehingga berjalan dengan lancar, saya juga kagum dengan para kader peserta mubaligh yang telah berpartisipasi aktif dan nyata kepada masyarakat para kader juga menyampaikan kegiatan-kegiatannya dikemas dengan sangat baik di media sosial” ungkap Aly.

Sementara itu, ketua panitia mubaligh hijrah 1443 H, Ikhwanuddin SHI MSI, yang hadir secara langsung di aula kampus induk Mu’allimin juga menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan mubaligh hijrah 1443 H ini telah sukses dilaksanakan. “Alhamdulillah, setelah 2 Tahun terhenti akibat pandemi covid-19 Mu’allimin mampu menggelar mubaligh hijrah pada tahun ini dengan skema mandiri, orda dan madrasah” ujar Ikhwanudin.

Kegiatan penarikan santri Mubaligh Hijrah di Kab Karanganyar Jawa Tengah

Secara bersamaan kegiatan penarikan juga diadakan oleh seluruh santri yang tergabung dengan organisasi daerah di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara bersama Pimpinan Daerah, Wilayah, Cabang dan Ranting Muhammadiyah.

(HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

#internationalboardingschool

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Info PPDB : ppdbmuallimin.sch.id

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 Gelombang 2 dibuka pada tanggal 15 November sampai dengan 03 Februari 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta