Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Mu’allimin bersama Kementrian PUPR wujudkan asrama yang nyaman bagi santri

Oleh Ahmad Tino

27 Oktober 2021

Mu’allimin Yogyakarta – Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menerima kunjungan perwakilan dari Kementrian PUPR pada Selasa, 26 Oktober 2021 yang melakukan visitasi terkait bangunan Asrama 6 dan Asrama 8 yang berada di Kawasan Wirobrajan Yogyakarta.

Dalam kunjungan ini, perwakilan dari Kementrian PUPR memberikan kesempatan bagi Mu’allimin untuk memberikan saran atas bangunan yang sudah dipakai agar selanjutnya mampu dilakukan perawatan atas fasilitas yang membutuhkan perawatan khusus.

Turut hadir dalam kunjungan ini Direktur Mu’allimin H Aly Aulia Lc MHum beserta jajaran Direksi.  Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Kementrian PUPR mampu menyalurkan saran dan aspirasi dalam pembangunan-pembangunan gedung asrama selanjutnya, Direktur Mu’allimin berharap pembangunan gedung selanjutnya mampu mendapatkan fasilitas yang memadahi berupa Mushola, Ruang Diskusi, Kantin beserta perabotan yang lebih baik secara kualitas sehingga mampu memberikan kenyamanan seluruh siswa yang tinggal di Asrama Madrasah Mu’allimin.

(T-HumasNews)

#sekolahkader

#muhammadiyah

#pendidikan

#sekolahmenengah

#madrasah

Instagram: mualliminjogja
Youtube: muallimin jogja

Facebook : muallimin muhammadiyah yogyakarta
Fanspage: Muallimin Muallimaat Jogja

Website : https://muallimin.sch.id/

Informasi PPDB Mu’allimin : ppdb.muallimin.sch.id

Mu’allimin di Instagram


Mu’allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 Gelombang 2 dibuka pada tanggal 15 November sampai dengan 03 Februari 2022.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Open chat