Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Kurban Iduladha 1445 H di Mu’allimin, Sembelih 3 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

Oleh Ahmad Tino

22 Juni 2024

Mu’allimin, Yogyakarta – Selasa, (18/06) Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta berkesempatan menyembelih 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang berasal dari sivitas akademika Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Sebelumnya, panitia kurban telah menghimpun Shohibbul yang terdiri dari para pendidik, siswa, orangtua/wali, dan relasi Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah.

Dimulai sejak pukul 07.00 WIB, penyembelihan selesai pada pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan pemotongan dan pengemasan sebelum di distribusikan kepada Masyarakat sekitar.

Secara bersamaan Teguh Sri, selaku ketua panitia kurban Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta Tahun 1445 H menyampaikan terima kasih kepada para Shohibul yang telah mempercayakan kurbannya di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah. “Alhamdulillah, penyembelihan kurban Iduladha 1445 H sudah selesai ditunaikan, kami mewakili panitia kurban mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Shohibul kurban yang telah mempercayakan penyembelihannya kepada Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah” pungkas Teguh.

Sebelumnya, Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah telah mengadakan pelatihan penyembelihan hewan kurban pada bulan Ramadan lalu, Yusup Siradz MSI selaku Humas Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah menyampaikan jika hasil dari pelatihan itu mampu mempermudah dan meringankan dalam proses penyembelihan hewan kurban. “Alhamdulillah atas kelancaran yang diberikan pada saat penyembelihan hewan kurban, hal ini juga merupakan hasil dari pelatihan yang beberapa waktu lalu sehingga para asatidz paham akan alur dan proses penyembelihan hewan kurban” pungkas Humas Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta